Tip Berpakaian Untuk ke Kampus

Tip Berpakaian Untuk ke Kampus — Bagi kalian yang masih kuliah, pasti pernah bingung untuk menentukan baju apa yang cocok dipakai untuk ke kampus. Pasti kalian ingin memakai baju yang berbeda setiap harinya. Memilih baju untuk pergi ke kampus terkadang bisa memakan waktu yang cukup lama, kan? Agar kalian lebih cepat dan tidak bingung lagi, berikut ini ada beberapa tip agar penampilan kalian terlihat lebih menarik di kampus.

Tip Berpakaian Untuk ke Kampus
Pic credit : Unsplash

  • Celana jeans merupakan salah satu item yang wajib kalian miliki. Sebagai celana basic yang biasa dipakai, jeans memang pilihan tepat bagi kalian untuk dipakai ke kampus. Kalian bisa memadukannya dengan T-shirt atau kemeja.
  • Memakai jaket atau sweater untuk ke kampus juga salah satu ide yang bagus. Mencoba memadukan jaket, sweater atau denim jaket dengan jumpsuit atau dress yang kalian punya, juga bisa membuat penampilan kalian lebih bergaya. Berbagai macam jumpsuit pendek wanita, dress serta playsuit yang ada bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk kalian.
  • Kalian juga bisa memilih gaya vintage. Buat kalian yang suka berpenampilan vintage cobalah untuk memadukan gaya vintage kalian dengan memakai skinny jeans. Atau bisa juga mencoba memadukannya dengan sepatu boots.
  • Memadukan kemeja dengan rok atau kemeja dengan rompi denim, juga bisa menjadi salah satu pilihan yang aman untuk kalian.
  • Buat kalian yang setiap hari membawa laptop ke kampus, pakailah tas ransel yang nyaman. Atau bagi kalian yang lebih senang memakai tas selempang, bisa juga memakai tas laptop yang bergaya.
  • Untuk kalian yang lebih suka bergaya feminim, coba untuk memadukan T-shirt dengan rok sepanjang lutut atau mini dress dengan cardigan, lalu ditambahkan flat shoes. Ataupun bisa juga memadukan sneakers, bagi kalian yang ingin terlihat girly namun sedikit sporty.

 

Berbagai pilihan yang ada di atas, juga harus ditambahkan dengan pemilihan warna yang pas. Jika kalian lebih suka bermain aman, cobalah untuk memilih warna yang soft, tidak terlalu cerah dan tidak terlalu terang. Namun untuk kalian yang lebih berani, tidak ada salahnya untuk memakai warna-warna yang cerah.

 

20 thoughts on “Tip Berpakaian Untuk ke Kampus

  1. Always jeans everyday pas masih ngampus heheh
    Btw mba, kalo siluet skinny itu menurutku sih kekinian yah, kalo vintage yang siluet regular straight atau gombrong sih. Mencoba sotoy 😂

    Like

  2. Kalo cewek menag kudu bisa memadukan warna, pakaian yg apa dan lainnya. Beda sama cowok, apalagi aku. Asal pakai kaos berkerah dan celana jeans langsung cabut ke kampus tanpa ada rasa salah ahahhaha

    Like

Yuk, silakan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.