CNI Ester-C Plus, Pilihan Praktis untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Selama Liburan

Aku sadar betul bahwa kesehatan mahal harganya. Beberapa waktu lalu aku sempat terserang batuk dan flu sampai harus berobat ke dokter. Faktor cuaca yang tidak menentu serta aktifitas yang lumayan padat sukses membuat kondisi tubuhku melemah. Padahal aku berusaha tetap menjaga pola makan teratur.

Jaga kesehatan dengan makan buah dan vitamin C

Akhir-akhir ini aku juga merasa gampang capek. Ditambah lagi mengerjakan beberapa pekerjaan yang bikin badan langsung lemas.

 

“Gimana badan mau fit kalau jarang olahraga dan ngga minum vitamin. Apalagi minggu depan mau ke luar kota, kan? ujar suamiku setelah sarapan tadi pagi.

“Iya Bang, udah lama nih ngga minum vitamin C apapun” sahutku.

 

Jika biasanya aku mengabaikan anjuran suami untuk mengonsumsi vitamin, kali ini aku mau nurut aja. Soalnya kalau dibiarkan batuk flu begini, aku tidak bisa melakukan pekerjaan apa-apa. Apalagi masih ada kewajiban lain yang harus segera kuselesaikan.

 

Akhirnya aku putuskan memilih CNI Ester-C Plus untuk dikonsumsi. Soalnya aku capek juga kalau harus minum obat melulu. Waktu masih aktif bekerja di kantor beberapa tahun lalu, aku pernah rutin mengonsumsi vitamin C. Nah, begitu tidak berstatus sebagai karyawan lagi, entah kenapa kebiasaan baik itu aku tinggalkan. Sekarang baru nyesal, deh.

 

Sekilas tentang CNI

CNI merupakan perusahaan yang berdiri pertama kali di kota Bandung pada tanggal 1 Oktober 1986. Waktu itu CNI sekaligus memperkenalkan produk pertamanya yakni Sun Chlorella A dari Jepang. Dan saat ini CNI sudah mempunyai 10 kantor cabang serta ratusan Distribution Center Chain Store yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Wow banget, kan?

 

Aku juga salut sebab CNI telah memperluas jaringan di pasar internasional dengan mendirikan CNI Corporation di Malaysia. Dengan begitu mereka bisa berekspansi ke Singapura, Hong Kong, Cina, India, Brunei, Filipina, Taiwan, Nigeria, dan segera menyusul untuk negara lainnya.

 

Demi menunjang kualitas produknya, CNI Corporation juga mendirikan pusat riset dan penelitian di beberapa negara serta membangun pabrik di Malaysia, Cina, dan Taiwan. Ini membuktikan bahwa CNI sangat concern terhadap kualitas produk-produk yang dihasilkannya.

 

CNI memasarkan berbagai kategori produk berkualitas tinggi. Mulai dari kategori Makanan Kesehatan (Health Food), Makanan dan Minuman (Food and Beverage), Produk Perawatan dan Kecantikan Diri (Personal Care and Cosmetic), Produk Peralatan Ruah Tangga (Household), dan Pertanian/Perikanan (Farming).

 

Kemasan CNI Ester-C Plus

CNI Ester-C Plus adalah vitamin C generasi terkini dan memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan vitamin C biasa. Ia terbuat dari bahan alami yang diproses dengan teknologi terstandarisasi.

 

Aku mengonsumsi CNI Ester-C Plus – Strip yang berisi 16 tablet. Kemasan produknya berbentuk kotak berwarna oranye dengan segel yang memastikan produk masih dalam keadaan utuh demi menjamin keaslian serta kemurniannya.

Ester-C Plus Strip isi 16 tablet
Ester-C Plus Strip 16 tablet

Pada salah satu sisi kemasan, terdapat nama produk, barcode, kode produksi, dan tak ketinggalan tanggal kedaluwarsa. Setiap kali akan mengonsumsi produk dalam kemasan, aku tak pernah alpa memeriksa tanggal kedaluwarsanya. Walaupun kebanyakan produk kesehatan memiliki batas waktu konsumsi yang cukup panjang, aku memilih untuk segera menghabiskannya.

Kemasan Ester-C Plus
Kemasan Ester-C Plus

Di bagian sisi lainnya tertera penjelasan singkat mengenai produk yang dilengkapi dengan komposisi, nama produsen, dan perusahaan distributornya. Ini juga penting diketahui agar konsumen mengetahui perihal produk sebelum memutuskan untuk membeli.

Keterangan pada kemasan Ester-C Plus
Keterangan pada kemasan Ester-C Plus

Nah, di bagian belakang kemasan kita bisa membaca lebih rinci mengenai produk. Di sana juga terdapat Informasi Nilai Gizi dan Komposisi, Grafik Perbandingan Penyerapan Ester-C Plus dengan vitamin C biasa, petunjuk penggunaan, cara menyimpan produk, serta informasi di mana produk bisa diperoleh. Menurutku, dalam kemasan praktis begini kita sebagai konsumen sudah diberikan keterangan yang memadai sebelum segel dibuka. Sangat informatif.

Kemasan Ester-C Plus bagian belakang
Kemasan bagian belakang

Saat membuka segel, dalam kemasan terdapat 4 strip CNI Ester-C Plus yang masing-masing berisi 4 tablet. CNI Ester-C Plus berisi 16 tablet untuk keperluan konsumsi selama 16 hari. Aku suka sekali dengan vitamin C dalam kemasan begini. Praktis, ringan dibawa kemana-mana dan tidak khawatir isinya akan berceceran.

Produk Ester-C Plus Strip 16 tablet

Pada stripnya juga terdapat keterangan lainnya seperti kode POM, nama produsen, lisensi, dan tanggal kedaluwarsa produk. Sebagai konsumen cerdas kita harus benar-benar jeli memerhatikan hal-hal tersebut, terutama batas waktu layak konsumsinya. Jangan sampai lengah mengonsumsi vitamin yang sudah lewat tanggal kedaluwarsanya.

Keterangan pada strip

Oh ya, di dalam kemasan kotak CNI Ester-C Plus disertakan selembar kertas berisi beberapa keterangan penting. Sebaiknya kita tetap membaca ulang informasi seperti komposisi dan petunjuk penggunaan sebelum mengonsumsinya. Biar lebih afdol.

 

Tablet salut selaput CNI Ester-C Plus bentuknya pipih memanjang, berukuran sedang, dan berwarna agak krem. Melihat ukurannya, mungkin tablet ini akan aku kunyah dulu sebelum ditelan. Maklum, aku punya sedikit kesulitan kalau menelan tablet. Padahal kalau diperhatikan sih ukurannya juga tidak terlalu besar. Dasar akunya aja yang aneh. Hahaha.

Tablet Ester-C Plus
Tablet salut selaput Ester-C Plus

Manfaat penting CNI Ester-C Plus

Penting juga untuk diketahui bahwa tiap tabletnya memiliki kandungan vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C (setara 500mg vitamin C) dan 50mg Kalsium, yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan alami, juga menjaga elastisitas kulit.

 

Bagi aku yang mempunyai riwayat alergi, vitamin ini akan meningkatkan daya tahan tubuhku terhadap serangan penyakit seperti influenza, misalnya. Maklum, aku terbilang sering bersin-bersin karena alergi.

 

Selain itu ada 6 manfaat lain yang membuatnya berbeda dibandingkan vitamin C biasa, yakni :

  1. Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung
  2. Lebih cepat diserap tubuh
  3. Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi
  4. Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi
  5. Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat
  6. Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik

 

Liburan nyaman bila daya tahan tubuh terjaga

Mengingat tak lama lagi akan melakukan perjalanan ke luar kota, aku mulai teratur mengonsumsi CNI Ester-C Plus dari sekarang. Perjalanan betapa pun mudahnya tetap saja membutuhkan kondisi tubuh yang 100% fit. Siapa saja tentu tidak menginginkan jatuh sakit selama berada dalam perjalanan. Selain tak bisa menikmatinya karena kesehatan terganggu, kita akan kehilangan banyak momen karena keterbatasan. Sayang sekali, kan?

 

Rutin mengonsumsi CNI Ester-C Plus akan meningkatkan kekebalan tubuh kita. Antioksidannya penting untuk menangkal efek buruk radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Orang dewasa sepertiku sebaiknya rutin mengonsumsi 1 tablet per hari sesudah makan pagi, untuk menjaga daya tahan tubuh sepanjang hari. Bagi yang dalam masa penyembuhan, konsumsi 3x 1-2 tablet per hari. Anak-anak boleh mengonsumsi setengah dari dosis orang dewasa.

Rutin mengonsumsi Ester-C Plus untuk menjaga daya tahan tubuh sepanjang hari

Aku yang memiliki keluhan maag tak perlu khawatir mengonsumsi vitamin C ini karena aman bagi lambung. Namun supaya lebih nyaman, aku akan selalu mengonsumsinya setelah makan agar perut tidak bergejolak.

 

Aktifitas padat seyogianya dibarengi dengan tetap menjaga pola hidup dan memerhatikan asupan makanan. Jangan pernah sepele terhadap kesehatan, deh. Aktifitasku sebagai blogger tentu mensyaratkan supaya selalu sehat dan fit, terutama saat traveling. Dan CNI Ester-C Plus menjadi teman baikku mulai saat ini. Pembeliannya juga mudah sekali, tinggal pesan secara online melalui GeraiCNI

 

Tersedia pula layanan demi menjamin kepuasan pelanggan yakni Layanan CERMAT CNI, yang menerima keluhan dan pertanyaan di Call Center 021-5818888.

 

Bagi kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang CNI Ester-C Plus ini, bisa menyaksikan lewat video Youtube berikut, ya.

Aku ingin tetap fit selama perjalanan nanti. Oleh karena itu aku tak lupa menyertakan CNI Ester-C Plus ke dalam barang bawaan. Karena liburan akan terasa menyenangkan bila kesehatan kita terjaga. Kalian jangan lupa bawa CNI Ester-C Plus juga, loh!

CNI Ester C Plus

 

 

 

 

 

11 thoughts on “CNI Ester-C Plus, Pilihan Praktis untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Selama Liburan

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s