Amanda Brownies Hadir dengan Paket Hemat Amanda Brow yang Ekonomis

Waktu masih kuliah di Bandung sekitar tahun 90-an, setiap kali pulang ke Medan aku tak pernah lupa membawa oleh-oleh Amanda Brownies yang terkenal. Masih kuat di ingatan saat harus mengantri demi mendapatkan sekotak atau dua kotak brownies kesayangan. Beruntung, di tahun 2009 lalu mereka melakukan ekspansi dan membuka outletnya di kota Medan.

Outlet Amanda Brownies di Medan

Kemarin pagi aku sengaja mampir ke outlet utamanya yang berlokasi di Jalan Abdullah Lubis, Medan. Kebetulan ini adalah outlet yang terdekat dengan lokasi tempat tinggalku.

Setiap kali singgah ke sana, rasanya kok ya bingung pingin membeli brownies varian apa karena banyak pilihan rasa yang memikat. Dan masing-masing varian itu punya keunikan yang sulit dibandingkan satu sama lain.

Outlet Amanda Brownies di Jalan Abdullah Lubis Medan

Outlet Amanda Brownies di kota Medan

Pilihan Paket Hemat Amanda Brow dari Amanda Brownies

Tapi kali ini aku tak perlu berlama-lama bingung karena ada Paket Hemat Amanda Brow yang tersebar di semua outlet kota Medan, Binjai, Pematang Siantar, hingga kota Lhokseumawe, Aceh. Launching promo tersebut baru saja dimulai per tanggal 3 September 2018.

Paket Pink Amanda Brow

Paket pink Amanda Brow dari Brownies Amanda di Medan

Paket pertama adalah Paket Pink yang berisi 3 kotak brownies dengan varian rasa Pink Marble, Original, dan Sarikaya Pandan. Sesuai dengan sebutan Paket Hemat, maka harganya juga lebih ekonomis, dong.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp 121.900, kita sudah bisa membawa pulang ketiga rasa tadi. Artinya sudah menghemat sebesar Rp 9.100 dari harga normalnya.

Kalau aku sih kebetulan suka sama varian Sarikaya Pandannya. Sebab begitu kemasan dibuka, aroma pandan yang harum langsung menggelitik dan menggoda indra penciuman. Hahaha.

Paket Blue Amanda Brow

Paket Blue Amanda Brow dari Amanda Brownies di Medan

Paket selanjutnya adalah Paket Blue yang berisi 3 kotak brownies dengan varian rasa Blueberry, Original, dan Tiramisu Marble. Paket ini dibanderol seharga Rp 123.900 saja dan hemat dari harga normal yakni Rp 133.000.

Kalau kalian penggemar tiramisu, coba deh pilih paket yang satu ini. Rasa Tiramisunya ngga bakal mengecewakan lidah.

Paket Choco Amanda Brow

Paket Choco Amanda Brow dari Amanda Brownies di Medan

Paket terakhir yang tersedia adalah Paket Choco. Seperti namanya juga, salah satu varian yang ada yakni Choco Marble, ditambah dengan Original dan Cheese Cream. Harga paketnya juga ramah di kantong, yaitu Rp 141.900. Hemat dari total harga normal sebesar Rp 152.000.

Yang bikin gemes adalah pada varian Cheese Creamnya aku menemukan ada sedikit potongan keju yang diletakkan pada lapisan atas. Sebuah variasi yang tidak biasa, kan?

***

Paket-paket tadi hanya berlaku untuk pembelian di hari biasa (Senin hingga Jum`at). Tidak berlaku pada weekend (Sabtu-Minggu) maupun public holiday lainnya. Untuk outlet utama ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Perlu diperhatikan pula bahwa paket yang tersedia tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Pilihan varian rasa untuk masing-masing paket pun tidak dapat diganti dengan varian berbeda.

Pembelian paket dengan harga seperti di atas dapat dilakukan di seluruh outlet resmi yang tersebar di Medan, Pematang Siantar, dan Lhokseumawe – Aceh. Sebab terdapat perbedaan harga yang berlaku di kota-kota lainnya.

 

Amanda Brownies dan kemasan

Amanda Brownies merupakan singkatan dari Anak MANtu DAmai yang menggambarkan sebuah doa dan harapan mulia. Ia telah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI sebagaimana tertera pada kemasannya. Jadi umat Muslim seperti diriku tak perlu khawatir sama sekali untuk menikmati brownies populer itu.

Sertifikat halal dari MUI untuk Amanda Brownies

Istimewanya lagi, brownies dengan berat bersih 750 gr ini menggunakan Foopak untuk setiap kemasan produknya. Foopak adalah teknologi baru asli buatan dalam negeri yang digunakan untuk kemasan produk pangan dan bersifat ramah lingkungan. Kemasan yang baik dan aman bagi konsumen tentu menjadi hal penting, kan?

Pada sisi belakang kemasan tercantum jelas nama produsen, hak merk dagang, serta komposisi dari setiap varian rasa. Selain itu tertera pula saran penyimpanan, yakni lebih baik jika disimpan pada suhu di bawah 20°C. Mohon untuk tidak menyimpannya di dalam bagasi karena dapat merusak produk.

Kemasan Foopak ramah lingkungan dari Amanda Brownies

Untuk mengetahui batas waktu untuk mengonsumsinya, kita bisa melihat pada label kecil yang terdapat di sisi samping kanan kemasan. Ini menjadi petunjuk yang tak boleh dilewatkan agar konsumen dapat menikmati brownies sebelum kedaluwarsa.

Saran konsumsi pada kemasan Amanda Brownies

Bagi yang ingin mengadakan arisan, acara kumpul-kumpul bersama keluarga/teman, maupun rapat, ketiga paket hemat Amanda Brow dari Amanda Brownies ini tentu dapat dipilih sesuai selera. Harganya lebih ekonomis dan bisa dinikmati oleh banyak orang dalam beragam suasana.

Promo paket hemat Amanda Brow dari Amanda Brownies

Aku sudah membawa pulang paket brownies kesukaanku. Rencananya mau menikmati brownies lembut nan padat isi ini ditemani secangkir earl grey tea favorit. Dan untuk suami bakal kusajikan secangkir black coffee untuk teman santap brownies-nya di rumah nanti. Kalian jangan sampai ketinggalan untuk mencoba, ya!

 

Outlet Amanda Brownies

Jl. Abdullah Lubis no.23 A Medan (Ph. 061 4561945)

Jl. Brigjend Katamso no.486 Medan (Ph. 061 7879940)

Jl. Sutomo no.28 Binjai (Ph. 061 8828983)

Jl. Prof.HM Yamin, SH no.271 (Ph. 061 4008875)

Jl. Sutomo no.289 Pematang Siantar (Ph. 0622 5894851)

Jl. Darussalam no.2 Banda Sakti Lhokseumawe, Aceh (Ph.0645 6503122)

Instagram : @amandabrownies, @amanda_abl23, @amandasumut

 

 

 

23 thoughts on “Amanda Brownies Hadir dengan Paket Hemat Amanda Brow yang Ekonomis

  1. Enak, cabangnya ada dimana-mana, bikin dimanapun bisa merasakan brownis enak dalam kondisi fresh. Dulu, tahun 2011 pernah bawa oleh2 Amanda dari Jakarta(beli di T2) buat rekan (orang Thailand) di Bangkok, hari ketiga baru ketemu orang nya, deg2an takut udah rusak, ternyata kata rekan tersebut masih bisa dimakan. Hahaha. Mungkin karena disimpan di freezer hotel terus.

    Like

    • Betul, karena sekarang punya banyak cabang jadi ngga susah lagi buat merasakan brownies populer ini. Wah itu tamunya beruntung masih bisa cicip brownies yang masih bagus, ya. Katanya siy kalau disimpan di luar kulkas, daya tahannya cuma sekitar 4-5 hari aja😀.

      Like

  2. Brownies yg satu ini emang hampir gak bisa tidak saya temui setiap kali jalan-jalan ke luar daerah. Udah banyak banget cabangnya kali ya? Sayang di Gorontalo keknya belum tuh. Mau dong dibuka disini, biar nanti gak harus ke Makassar buat belinya. Hehe

    Like

  3. Di Balikpapan juga baru launching Senin, 3 September 2018 lalu.
    Senang banget bisa menjadi bagian dari konferensi press Paket Hemat Amanda Brow ini.
    Selain wawasan bertambah, alhamdullillah dapat bingkisan varian baru juga, Banana Cheese :).

    Like

  4. Keren molly….
    Jadi ingat waktu dulu kita OJT ke Bandung pas tiba waktu pulang semua pd nyiapin catatan pesanan Brownies nya yaa molly….
    Alhamdulillah skrng dah nggak usah nunggu OJT ke Bandung (soalnya skrng dah resign hehehe) krn dah banya outletnya di Medan ini.
    Awak segera lah ini pesan Paket Pink Amanda Brwo nya….
    Syukron molly info nya….

    Like

    • Sama-sama, Ta😘. Hahaha iya pas OJT zaman NISP dulu pada pesan Amanda Brownies. Soalnya memang hits kali brownies ini. Karena sekarang outletnya ada beberapa di Medan, tinggal langsung cuuss dipilih paketnya.

      Like

  5. Salut sih sbnrnya ama amanda brownies inu, krn bisa bertahan. Malah jd semakin kreatif. Jujurnya aku ga terlalu suka, krn prefer brownies bakar drpd brownies kukus mba. Tapi, kalo ada teman yg bawain ke kantor, ya aku makan :p. Bukan favoritku aja.. Anakku yg suka ini, krn lbh lembut 🙂

    Like

    • Mereka tetap bertahan dan punya market sendiri, Mba. Jadi ngga tergeser sama brownies lain yang bermunculan. Betul, sebagian ada yang prefer dengan brownies bakar. Kalau aku, dua-duanya doyan😂.

      Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s