Elizabeth Arden : Opening Counter di Parkson Department Store Medan

Elizabeth Arden : Opening Counter di Parkson Department Store Medan — Tanggal 7 Juni 2016 lalu aku mendapatkan email undangan dari Beauteous You, yaitu akun media sosial yang dikelola oleh PT.Mirabo Ayu selaku distributor resmi Elizabeth Arden di Indonesia. Undangan tersebut adalah untuk menghadiri Opening Counter Elizabeth Arden di Parkson Department Store, Center Point Mall Medan pada tanggal 2 Juli 2016. Karena acaranya masih agak lama, akupun langsung membuat reminder supaya tidak lupa.

demo make up Elizabeth Arden

Beberapa waktu lalu menurut informasi acara pembukaan ini akan berlangsung secara bebas, antara pukul 11.00-18.00 WIB. Karena bersifat open house, aku yang datang ditemani oleh suami tiba di Parkson Department Store sekitar pukul 1 siang. Ternyata acaranya sudah dimulai. Wah, jadi sedikit terlambat nih. Setelah registrasi ulang, akupun duduk sambil mengikuti acara make up tutorial yang dipandu oleh mbak Tuti sebagai MC dan mbak Irene selaku National Trainer Elizabeth Arden Indonesia. Mbak Irene dengan luwesnya mengaplikasikan produk-produk kosmetik Elizabeth Arden ke wajah seorang model.

 

Pada kesempatan kali ini Elizabeth Arden turut memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Grand Entrance Mascara. Kemasan merahnya tampak eksklusif dengan bentuk kuas yang agak melengkung. Ada 3 keunggulan dari maskara cantik ini, yakni bisa menambahkan volume, memanjangkan, serta melentikkan bulu mata sebanyak 80%. Keren pokoknya !

model untuk demo make up Elizabeth Arden

Usai sesi make up tutorial tadi, acara dilanjutkan dengan pembukaan sekaligus peresmian Elizabeth Arden counter. Mbak Ade selaku Brand Manager PT.Mirabo Ayu melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Elizabeth Arden counter di Parkson Department Store, Center Point Mall Medan. Acara sederhana ini turut disaksikan oleh beberapa orang undangan.

peresmian counter Elizabeth Arden di Parkson Medan

Mbak Rukmini Triastuti (Ade) pada peresmian counter Elizabeth Arden di Parkson Medan

Setelah acara pengguntingan pita selesai, para pengunjung termasuk undangan dipersilahkan untuk melihat-lihat dan mencoba beberapa tester produk yang tersedia. Para Beauty Advisor dengan ramah melayani kami yang bertanya mengenai produk-produk skin care maupun kosmetik yang ada di sana. Salah satu produk skin care yang mencuri perhatianku saat itu adalah Green Tea Honey Drops Body Cream. Kebetulan saat masih menjadi pekerja kantoran dulu, aku pernah memakai Elizabeth Arden Green Tea Perfume. Aroma green tea-nya khas banget. Oleh mbak Tuti, aku dijelaskan sedikit mengenai produk ini, bahkan diberi sedikit ‘colekan’ cream-nya di punggung tanganku. Suka deh sama produk yang satu ini. Kayaknya satu saat pingin beli juga. Hehehe.

Produk Elizabeth Arden

Aneka perfume Elizabeth Arden

Sunflowers Body Lotion dari Elizabeth Arden

Kosmetik Elizabeth Arden

Green Tea Honey Drops Body Cream dari Elizabeth Arden

Produk skincare Elizabeth Arden

Acara dilanjutkan lagi dengan mengadakan lomba make up menggunakan produk kosmetik Elizabeth Arden. Eh tapi waktunya dibatasi cuma 5 menit aja. Beberapa undangan turut mencoba termasuk aku. Sebenarnya aku tidak terbiasa mengaplikasikan kosmetik di wajah secara cepat. Hasilnya pasti kurang rapi. Maklum aja, sewaktu aku masih akrab dengan kosmetik saat memiliki salon kecantikan beberapa tahun lalu, aku terbiasa melakukannya dengan rapi dan tidak terburu-buru agar pengunjung salonku puas melihat hasilnya.

 

Kebanyakan orang mengira aku tomboy karena penampilanku yang nyaris tanpa sentuhan make up selain menggunakan pinsil alis dan lipstik yang langsung terlihat. Wajar aja mereka tidak tahu kalau aku terbiasa ber-make up sekaligus mendandani orang. Ya paling tidak sisa-sisa ilmu make up itu tidak terhapus begitu saja, kan?

 

Walau belum berhasil memenangkan lomba make up kilat tadi, aku sudah cukup senang karena tetap mendapatkan tambahan hadiah atas pertanyaan yang aku lontarkan. Mengingat aku terbiasa mengaplikasikan eye shadow ke kelopak mata dengan bantuan eye shadow base, aku lantas menanyakan tentang hal itu. Ternyata kebutuhan akan eye shadow base ini telah disediakan, yakni Elizabeth Arden Advanced Eye-Fix Primer. Produk ini akan membuat pengaplikasian eye shadow menjadi semakin mudah, warna akan tampil dengan sempurna, tahan lama dan tidak cepat pudar. Produk yang telah teruji secara klinis ini wajib dimiliki oleh para beauty enthusiast.

Acara demo make up Elizabeth Arden di Parkson Medan

Acara demo make up Elizabeth Arden di Parkson Medan

Model untuk demo make up Elizabeth Arden

Hasil make up Elizabeth Arden pada model

Para undangan yang hadir masing-masing diberikan goodie bag yang dikemas dalam sebuah beauty pouch berwarna merah. Terdapat 6 item produk berukuran travel size yang bisa dicoba di rumah. Senang pastinya ! Dan setelah acara usai, aku tidak lupa berfoto dulu di backwall-nya.

Acara peresmian counter Elizabeth Arden di Parkson Medan

Elizabeth Arden di Parkson Medan

Elizabeth Arden

 

Kosmetik Elizabeth Arden di Parkson Medan

 

Elizabeth Arden di Parkson Medan

 

 

*Foto-foto di atas diambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy S6 dan mirrorless Fujifilm XM-1 (semua di-resize).

 

16 thoughts on “Elizabeth Arden : Opening Counter di Parkson Department Store Medan

  1. Medan semakin modern. Dengan dibukanya gerai Elizabeth Arden penggemarnya tidak perlu lagi jauh-jauh sampai ke Jakarta untuk mendapatkan produknya ya Mbak Molly. Semoga menyemarakkan perekonomi Sumatera Utara. Amin

    Like

    • Aamiin… Iya mba Evi, buat para pecinta brand ini ga perlu repot2 harus ke Jakarta atau ke KL/Singapura lagi untuk ngedapetinnya :). Semua tersedia di counternya di Medan.

      Like

  2. ini produk favoritkuuu ^o^.. walopun temen2 banyak yg heran krn mereka anggabnya elizabeth itu produknya orang tua ;p.. tapi justru aku suka bgtttt… parfumnya sih mbak yg biasa aku pake.. red doors ato pretty…:D..enak bgt wanginya

    Like

    • Sama mba Fanny, aku juga suka terutama parfumnya. Yang Red Doors harumnya enak yah, dulu siy aku pakenya yang Green Tea :D. Lipstiknya juga oke ;).

      Like

    • Soalnya banyak yang nyangka aku tomboy gitu mba Riska :D. Kadang-kadang kalo pas beli kosmetik aja suka gak terlalu dilayani sama BA nya. Dikira cuma nanya-nanya doang kali yak. Hahahaha :)). Tapi enak juga, jadi kalo nyoba2 kosmetik gak ditempel terus sama si BA ;).

      Like

  3. Aku cuma taunya brand Elizabeth Arden dari aplikasi makeup di hape mba Molly, tapi lewat postingan ini saya jadi liat bneran deh produk mereka hehehe, cantik cantik yaa botol parfumnyaa

    Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s