Domain Baru Blog Iyah

Domain Baru Blog Iyah — Bingung dengan siapa itu Iyah? Atau mungkin belum familiar dengan nama itu? Wah… rugi loh ketinggalan info ! Ya udah… daripada kening berkerut dan perut melilit mikirin siapa itu Iyah, aku kenalin deh disini. Iyah adalah salah satu member dari Blogger Medan (Blog M). Gadis imut *eheemm berhijab yang punya hobi nulis ini udah cukup lama ngeblog dan dimulai sejak sebelum tahun 2000-an *truus… aku kemana aja waktu itu? Jadi, tulisan kecenya udah gak perlu diragukan lagi pasti  *haseeeekk.

www.mahdiyyah.com
http://www.mahdiyyah.com

Awal mula perkenalanku dengan Iyah ini sekitar setahun yang lalu waktu aku mengadakan acara Halal Bi Halal dengan teman-teman blogger Medan dirumahku. Perawakannya yang kecil dan sederhana mengingatkanku pada sosok anak sekolahan. Iyah memang masih sekolah… eh… kuliah tepatnya. Tapi jangan salah, Iyah ini kecil-kecil cabe rawit bo`! Kalau cuma lihat sekilas pasti gak percaya deh kalau Iyah ini terbilang cukup kreatif, terutama dalam menekuni hobinya menggambar dan membuat sketch. Aku aja yang gak pinter menggambar jadi mupeng pingin dibikinin sketch sama dek Iyah ini… hihihi.

Ngomong-ngomong soal sketch, Iyah berniat ngasih hadiah dalam rangka “peresmian” domain barunya, mahdiyyaha[dot]blogspot[dot]com menjadi mahdiyyah.com  *congrats ya Iyah! Keren kan kalau pakai domain TLD (Top Level Domain) begini, biar makin serius ngeblognya. Aku sendiri juga migrasi dari domain lamaku dengan alasan supaya makin rajin nulis  *semoga.

Aku tertarik ikut meramaikan giveaway Iyah ini karena hadiahnya unik, spesial dan gak ribet persyaratan. Gimana gak spesial coba, kalau foto kita bakal dibikinin sketch sama si empunya blog? Mauuuuu….. Nah, karena aku baru sempat posting di detik-detik terakhir menjelang DL, aku titip fotoku yang paling kece  *tsaaahh untuk dipandang-pandang sama Iyah trus dibikinin deh sketch wajahnya… hihihi. Di dinding rumahku kan ada semacam wall of fame (Iyah masih inget?), karena aku dan si babang suka motret dan dipotret. Disana udah ada 2 sketch wajah si babang yang pernah dikasih sama anak-anak kantornya sebagai hadiah. Lah… trus akunya kok gak punya ya? Hiks… Jadi, aku juga pingin dong punya sketch yang keren hasil karya Iyah untuk aku pajang di wall of fame di rumahku. Pasti makin lengkap deh, secara bakal terpajang diantara foto-foto hasil perjalanan kami selama ini. Please ya Iyah… *ngerayu

Foto begini bisa dibikin sketch kan?
Foto begini bisa dibikin sketch kan?
Wall of Fame
Wall of Fame

Sekali lagi, selamat ya Iyah untuk pilihan domain barunya ! Moga-moga semakin rajin menulis, semakin banyak ide baru bermunculan, semakin kuat ciri khasnya, semakin banyak pembaca blognya… daaaann… terus berkarya. Pertahankan ciri khas yang udah ada ya, biar personal branding-nya makin ok.

Advertisements

10 thoughts on “Domain Baru Blog Iyah

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s