Ini Dia 3 Artis Terkaya di Indonesia yang Membangun Karirnya Dari Bawah

Ini Dia 3 Artis Terkaya di Indonesia yang Membangun Karirnya Dari Bawah — Di panggung hiburan dalam negeri, banyak nama yang bermunculan dan menghibur kita di layar kaca. Dari kesemua nama yang muncul hanya beberapa dari mereka yang mampu bertahan lama di jagad hiburan. Sementara yang lainnya menghilang begitu saja setelah mereguk popularitas yang bisa dibilang hanya sebentar saja.

1458277945996

Menjadi selebritis di tanah air memang gampang-gampang sulit. Secara kasat mata, menjadi terkenal memiliki kesejahteraan finansial dan masuk daftar artis terkaya di Indonesia terlihat sangat mudah. Hanya perlu cantik dan berkarya mengikuti permintaan pasar atau bahkan kalian bisa membuat suatu sensasi yang akan menarik perhatian banyak orang. Semudah itu, namun pada kenyataannya untuk bertahan di jagad raya hiburan membutuhkan kreatifitas tinggi dan inovasi yang selalu baru agar masyarakat tetap menyukai apapun karya yang kalian keluarkan.

Kisah sukses para selebriti di tanah air rata-rata serupa, mereka merintis karir dari awal, melangkahi kerikil tajam untuk menanjak, merasakan sulit dan kerasnya kehidupan di panggung hiburan hingga mendapatkan perhatian masyarakat banyak yang membawa mereka ke dalam kesuksesannya.

Saat berada di puncak kesuksesan hanya sedikit selebritis yang berjuang untuk mempertahankannya. Sementara yang lainnya terhanyut oleh kesuksesan sementara, sebagian kecil dari mereka memanfaatkannya untuk memutar hasil keringatnya untuk membangun sebuah bisnis seperti yang dilakukan oleh Inul Daratista dalam membuat bisnis karaoke yang hampir semua orang tahu dan pernah mengunjungi karaoke miliknya.

Berikut beberapa daftar artis terkaya di Indonesia :

  1. Syahrini

Syahrini seringkali disebut sebagai artis wanita yang paling kaya di Indonesia. Sebab untuk mengundangnya ke suatu acara, kalian harus menyiapkan bujet hingga ratusan juta. Bayangkan berapa jumlah yang ia bisa kumpulkan hanya dalam satu bulan? Karena hal itu, Syahrini juga dikenal memiliki jet pribadi, merek-merek tas mewah dan sederet mobil mewah  yang pernah muncul di beberapa media tanah air. Wow luar biasa !

Screenshot_2016-03-18-11-11-46

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selain Syahrini, artis lain yang disebut-sebut masuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia adalah keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja memiliki buah hati pertamanya. Saat berada di puncak popularitasnya ia sangat cerdik mengatur keuangannya dengan memutarkan hasil yang ia dapatkan dari menjadi presenter di berbagai acara-acara TV dengan terjun ke beragam bidang bisnis mulai dari production house, dealer sepeda motor besar (Moge), properti dan kuliner yang baru saja ia bangun bersama istrinya.

Screenshot_2016-03-18-11-37-36

3. Tukul Arwana

Selain kedua nama di atas, Tukul Arwana juga didapuk menjadi salah satu selebriti yang masuk daftar artis paling kaya di Indonesia. Komedian yang satu ini memang patut diacungi jempol, sebab ia merintis karirnya dari bawah. Seringkali kita mendengar kisah hidupnya disiarkan di media-media tanah air untuk menginspirasi orang-orang yang juga memiliki impian untuk menjadi sukses seperti dirinya. Karir awal yang ia habiskan di grup lawak bernama Srimulat berubah menjadi perubahan nasib hidupnya sampai akhirnya ia ditawarkan menjadi sebuah host acara talk show di sebuah stasiun swasta. Saat berada di puncak popularitasnya, Tukul menyadari bahwa popularitas bisa saja surut maka ia mengalihkan hasil jerih payahnya ke sejumlah kontrakan yang ia buat di Jakarta dan Semarang serta sejumlah kedai makan yang sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat akhir-akhir ini.

Screenshot_2016-03-18-11-30-08

 

Bermimpi untuk menjadi selebritis nomor satu di Indonesia memang tak ada salahnya, namun harus juga diimbangi dengan kerja keras yang tak ada habisnya. Ingin menjadi seperti tiga selebritis di atas, sudah siapkah kalian berjuang seperti mereka?

*Photo credit : Unsplash, @princessyahrini, @raffiahmadlafi @tukul_arwanaoficial

22 thoughts on “Ini Dia 3 Artis Terkaya di Indonesia yang Membangun Karirnya Dari Bawah

  1. yang paling kentara banget yang tukul ya mbak molly
    keinget dulu dia awal-awal jadi bintang video klip joshua yang judulnya diobok-obok, siapa sangka sekarang dia jadi host yang numero uno…hihi (iya sih habis acara yang dibawakan dia selalu total sih)

    Kalo gigi raffi, mungkin karena faktor keluarga juga ya..tapi hebat sih pasangan ini kreatif banget, dan mau jadi bintang iklan bedua ya salah satunya tuk menambah tabungan

    Like

    • Hihi iya mba, nasib orang ga ada yang tau ya, esekarang jadi banjir rezekinya :D. Kalo Raffi n Gigi klopnya karena sama2 pekerja keras, muda n penuh ide. Si Gigi kalo ga salah punya semacam PH gitu kan ya, usaha keluarganya. Raffi mah memang getol cari duitnya, so wajar jadi jutawan muda :). Kita-kita kapan yak bisa kayak mereka.. hahahaha 😉

      Like

  2. Favorit saya no 2 mbak, raffi dan gigi. Kebayang ya jutawannya ketika usia senja kalau karirnya bisa dipertahankan. Semoga nih dengan kerjakeras kita juga bisa juga seperti mereka, ga usah jadi artis. Kaya nya aja seperti mereka :p

    Like

    • Kalau mereka pinter nabung dan berinvestasi pasti di masa tuanya tinggal menikmati hasil aja. Enak bangeeeet :D. Semoga semangatnya nular ke kita ya mba… biar murah juga rezeki kita hihihi ;).

      Like

  3. Dari 3 org itu, aku kagum ama rafi gigi… muda, dan usahanya banyak.. walopun jujur aja kyk usaha kuliner mie yg mereka rintis rasanya bisa dibilang biasa bgt sih, tapi, tetep aja salut.. apalagi rafi trmasuk ulet.. bbrp kali usahanya ada yg jatuh, dia bisa bangkit dan bljr lagi 🙂

    Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s