Menu Baru : Kenny`s Honey Spicy dari Kenny Rogers ROASTERS

Menu Baru : Kenny`s Honey Spicy dari Kenny Rogers ROASTERS — Siapa yang tak kenal dengan Kenny Rogers ROASTERS, penyaji makanan sehat dan lezat yang berasal dari Amerika Serikat. Sejak kehadirannya beberapa waktu lalu di Indonesia, Kenny Rogers ROASTERS (KRR) ini telah merebut perhatian penikmat makanan sehat. Tempat makan yang memiliki konsep mid-casual dining restaurant ini memiliki menu utama yang istimewa yakni roast chicken yang dilengkapi dengan beberapa variasi hot and cold side dishes.

Penyajian menu makanan bermula disini
Penyajian menu makanan bermula disini

Pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2015 lalu, aku mendapatkan undangan sekaligus berkesempatan untuk mencicipi menu baru dari KRR di outlet Kenny Rogers ROASTERS Centre Point Mall Medan. Dalam suasana berbuka puasa, KRR memperkenalkan Kenny`s Honey Spicy yang terinspirasi dari aroma dan kelezatan madu. Dengan tetap mengusung citarasa lokal Indonesia dan ingin memanjakan lidah penikmat hidangan pedas manis, menu ini akan tersedia di outlet-outlet KRR mulai tanggal 13 Juli – 20 September 2015. Bagi siapa saja yang penasaran dengan rasa pedas manisnya jangan sampai melewatkan kesempatan icip-icip di outlet-outlet KRR yang tersebar di kota Medan seperti Sun Plaza, Plaza Medan Fair dan tentunya di Centre Point Mall karena menu ini hanya tersedia pada periode waktu tersebut.

Mengusung konsep Healthy “Less Fat, Less Salt and Less Calories” membuat olahan ayam yang tersedia di KRR ini dapat dinikmati oleh siapa saja termasuk yang sedang menjalani program diet. Wah… pas banget nih, bisa makan enak namun berat badan tetap terjaga… hehehe. Oya, menu baru Kenny`s Honey Spicy ini diolah dengan tehnik baked menggunakan mesin Rotisserie dengan suhu 268-279 derajat Celcius dan menghasilkan olahan ayam yang rendah lemak dan rendah kalori. Tehnik pengolahan seperti ini akan menghasilkan sajian ayam yang lezat dan tetap sehat.

Mesin
Mesin Rotisserie
Potongan ayam yang siap disajikan dengan Honey Spicy Sauce
Potongan ayam yang siap disajikan dengan Honey Spicy Sauce

Kenny Rogers ROASTERS menghadirkan 4 (empat) variasi menu pilihan yang menonjolkan rasa pedas yaitu Honey Spicy Chicken Meal, Honey Spicy Platter, Honey Spicy Lite Meal dan Honey Spicy Soup Meal. Menu lengkap yang sehat dan lezat ini tersedia di seluruh restaurant KRR di Indonesia dan bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp.55.000 – Rp.63.000. Harga yang sangat pantas untuk citarasa yang nikmat dan menu yang diolah secara khusus.

Persiapan dalam penyajian
Persiapan dalam penyajian

Honey Spicy Chicken Meal merupakan kombinasi 1/4 Roasted Chicken dengan siraman topping Honey Spicy diatasnya. Disajikan dengan aromatic rice untuk porsi yang besar dan dilengkapi oleh Crisp Garden Salad yang fresh. Perpaduan rasa pedas manis dari potongan ayam yang dinikmati bersama aromatic rice yang enak dan gurih menghasilkan citarasa yang spesial. Penikmat makanan pedas tentu tak boleh melewatkan mencicipi menu ini. Ditanggung bakal merasakan sensasi pedas namun membuat ketagihan… hehehe. Setiap irisan daging ayamnya terasa lembut, dan pedasnya langsung terasa pada suapan pertama. Awalnya aku cukup terkejut dengan rasa pedas saat mencicipi hidangan ini. Rasa pedasnya yang “WOW” memang bukan sekedar basa basi. Namun sensasi pedas ini tak membuat perut menjadi panas seperti kalau kita mencicipi makanan pedas lainnya. Pedas, namun tetap bisa dinikmati.

Honey Spicy Chicken Meal
Honey Spicy Chicken Meal
Menu lengkap dengan porsi yang pas
Menu lengkap dengan porsi yang pas

Menu lain yang tersedia adalah Honey Spicy Platter, yang menyajikan 1/4 Roasted Chicken dengan siraman topping Honey Spicy, juga aromatic rice dan dilengkapi dengan Crisp Garden Salad.

Menu ketiga lainnya adalah Honey Spicy Lite Meal yang tetap menyajikan 1/4 Roasted Chicken dengan siraman topping Honey Spicy, dilengkapi Porridge yang gurih dan hangat serta Crisp Garden Salad untuk side dish-nya.

Selain 3 (tiga) menu diatas, pengunjung juga bisa memilih menu Honey Spicy Soup Meal yang menyajikan kombinasi 1/4 Roasted Chicken dengan siraman topping Honey Spicy Sauce, berikut dengan aromatic rice yang gurih dalam porsi besar serta mushroom chicken soup sebagai pelengkap.

Oya, aku juga berkesempatan mencicipi minuman baru dari KRR yakni Blue Fairy Pops. Dengan butiran-butiran strawberry didalamnya, rasa segar dari orange yang terasa dominan bercampur dengan sedikit aroma manis, membuat minuman ini cocok dipilih untuk menetralisir rasa pedas manis dari menu pilihan diatas tadi. Istimewanya lagi, ada sensasi meledak saat butiran strawberrynya berada dalam mulut. Minuman segar ini bisa diperoleh dengan harga Rp.36.000.

Blue Fairy Pops
Blue Fairy Pops
Butiran strawberrynya yang terasa meledak di dalam mulut
Butiran strawberrynya yang terasa meledak di dalam mulut

Menu Baru : Kenny`s Honey Spicy dari Kenny Rogers ROASTERS — Bagi pengunjung yang ingin mencoba menu-menu istimewa tadi jangan sampai melewatkan promo terbatas dari Kenny Rogers ROASTERS ini. KRR juga memilih bahan-bahan makanan terbaik dan memberikan jaminan atas ke-HALAL-an dari setiap menu yang mereka sajikan. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman maupun keluarga ke lokasi KRR terdekat untuk menikmati menu-menu andalan dari Kenny Rogers ROASTERS ini.

Pramusaji di Kenny Rogers ROASTERS
Pramusaji di Kenny Rogers ROASTERS

13 thoughts on “Menu Baru : Kenny`s Honey Spicy dari Kenny Rogers ROASTERS

  1. dari bulan puasa itu udah nge-bookmark tulisan ini utk dibaca, ga berani baca pas puasa khawatir pengen, hihi.. dan terbukti abis baca dan liat fotonya bener-bener pengeeeenn :3 kayanya musti ke Kenny Rogers deh

    Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s