5 Item Produk Idamanku di Lazada

5 Item Produk Idamanku di Lazada — Siang itu udara di luar cukup panas. Padahal aku lagi pingin jalan-jalan ke sebuah mall. Entah kenapa panas yang menyengat membuat aku enggan melangkahkan kaki kesana. Duh… padahal aku udah membayangkan bakal nongkrong cantik sambil menikmati sejuknya pendingin udara di mall. Panas-panas begini kan paling enak window shopping ke mall. Window shopping? Aku jadi teringat ada beberapa produk yang sudah cukup lama aku incar tapi belum kebeli sampai sekarang. Alasannya sih karena jenisnya berbeda-beda dan mengharuskan aku untuk keluar masuk toko untuk membeli produk-produk tadi. Ih males banget deh.  *dasar pemalas

1453949886201
Pic source : internet

Manusia modern menuntut segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah, cepat, dan praktis. Hal ini juga berlaku untuk urusan belanja. Walaupun sebagian orang (terutama wanita) masih menyukai cara belanja dengan berpindah dari satu toko ke toko lain lalu membandingkan kualitas dan harga barang, namun disaat-saat tertentu kita menginginkan cara yang lebih praktis dan efisien. Bisa gak ya berbelanja beberapa jenis barang sekaligus tapi gak pake capek? Ya bisa banget !

 

Bagi yang sibuk dan gak memiliki banyak waktu untuk ngubek-ngubek di toko, kenapa gak mencoba untuk belanja secara online saja? Kemajuan teknologi dan kemudahan akses internet turut menyuburkan tumbuhnya toko-toko online di Indonesia. Kini dengan mudahnya kita bisa mengakses situs-situs belanja online dimana saja dan kapan saja. Adanya perangkat smartphone yang semakin canggih juga memudahkan kita untuk mengaksesnya dari sana.

 

Belanja online kini menjadi sebuah trend yang terus meningkat dan semakin diminati oleh masyarakat. Menurut survei yang dilakukan oleh Kominfo.go.id 47 % pengguna internet di Indonesia melakukan kegiatan berbelanja secara online. Wuih… aku kok jadi pingin belanja macem-macem ya? Hahaha.

 

Kalau mau cari beraneka jenis produk yang lengkap dan sering mengadakan promo yang menggugah iman, biasanya aku langsung menuju ke sebuah toko online yang kece dan terpercaya yakni Lazada. Browsing-browsing di toko online ini menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tampilannya menarik dan navigasi menunya gak merepotkan samasekali. Ah, bakal kalap nih belanjanya ! *sambil melototin produk-produk. 

 

Ingin Punya 5 Item Produk Idaman

Walaupun pilihan produk di Lazada buanyaaak sekali, tapi setidaknya aku sudah punya 5 item produk idaman yang ingin aku miliki.

 

1. Lensa Fujinon XF 60mm f 2.4 macro

Sebelum aktif ngeblog sekitar dua tahun yang lalu, aku sudah hobi memotret. Sebenarnya ini hobi lama, karena sewaktu masih SMA dulu aku pernah beberapa kali memotret teman-teman dekatku (cewek) walau masih meminjam kamera milik almarhum papa. Aku kembali aktif memotret sejak beberapa tahun lalu dan sedikit tertular dari hobi suami yang memang menyukai fotografi lebih dulu. Jadi sebetulnya hobi ngeblog ini justru berawal dari kesenanganku memotret tadi. Hehehe.

 

Awalnya aku pernah mempunyai dua jenis lensa untuk kamera mirrorless milikku. Salah satunya adalah lensa macro. Namun sejak berganti merk kamera, otomatis aku harus rela kehilangan lensa macro tadi karena dijual. Sekarang aku pingin banget punya lensa macro lagi supaya aku bisa nyaman motret detil objek tertentu dari jarak dekat dan juga portrait. Lensa yang aku incar ini kebetulan ada di Lazada. Wuih, pas banget ! Harganya IDR 7.500.000. Lumayan mahal sih  *ya iya. Makanya aku berharap ada yang mau ngasih kado lensa macro ini di hari ulang tahunku nanti… ehm  *kode keras

2016-01-27 13.38.14

Produk bisa dilihat disini

 

2. Sharp FU-A28Y Air Purifier (Warna Hitam)

Akhir-akhir ini kualitas udara di kota Medan tempat aku tinggal semakin buruk. Polusi ada dimana-mana. Apalagi kalau sudah musim kemarau seperti sekarang, debu beterbangan ke segala arah dan membuat aku sering bersin-bersin. Ya, aku memang punya masalah dengan alergi debu.

 

Aku juga memelihara beberapa ekor kucing rumah. Kebayang kan, tiap hari bulu-bulu kucing pasti ada di setiap sudut ruangan. Habisnya aku sudah terlanjur sayang dengan mereka, gak sampai hati dilepaskan begitu aja. Dilematis memang. Sampai akhirnya aku dan suami kepikiran untuk punya Air Purifier.

 

Setelah ceki-ceki sepertinya Sharp Air Purifier yang ada di Lazada jadi pilihan yang paling pas untuk rumah kami. Harganya IDR 1.139.000. Plasmacluster generator nya akan melepaskan ion positif dan ion negatif untuk mengikat partikel berbahaya seperti virus, debu, jamur dan sebagainya. Lalu filternya akan menyaring debu penyebab alergi, bau binatang, asap rokok dan lain-lain. Wah, aku bakal lebih nyaman berada di dalam rumah karena penyebab alergiku sedikitnya bisa diminimalisir. Bersin-bersin? Bhay !

2016-01-27 13.38.42

Produk bisa dilihat disini

 

3. Tobi Steam Brush & Iron Garment Steamer (Setrika Uap)

Sejujurnya aku benci pekerjaan menyetrika. Hahaha. Kalau untuk urusan mencuci sih masih ada mesin cuci toh? Selama ini untung ada sang bibik yang membantu menyetrika pakaian milikku dan suami. Tapi terkadang beberapa lembar pakaian yang sudah disetrika jadi sedikit kusut dan kurang rapi akibat dilipat di dalam lemari. Kalau sudah begini, aku langsung membayangkan harus menyetrika ulang. Gak masalah sih kalau menyetrika ulangnya pakai setrika uap. Cepat dan praktis banget karena pakaian lebih cepat rapi tanpa perlu bersusah payah. Selain itu uap panas yang keluar menyebarkan keharuman ke pakaian kita.

 

Di Lazada ada beberapa pilihan setrika uap. Aku suka dengan model Tobi Steam Brush & Iron Garment Steamer yang mungil, ringan dan unik bentuknya. Karena di rumah aku sudah memiliki setrika mini untuk keperluan traveling, sepertinya setrika uap tadi bisa ikut melengkapi. Jadi setrika uap model ini bisa dipakai di rumah maupun dibawa saat bepergian. Harganya juga gak mahal loh, sekitar IDR 299.900.

2016-01-27 13.36.42

 

Produk bisa dilihat disini

 

4. Billionton Timbangan Koper Digital Traveller (Warna Hitam)

Aku dan suami sama-sama penyuka traveling. Kami selalu bepergian kemanapun berdua. Saat traveling ke China beberapa bulan lalu, aku sempat sedikit kelabakan gara-gara timbangan koper yang terlalu berat. Ah seandainya saja ada timbangan koper digital di rumah, pikirku.

 

Setelah beberapa kali traveling bersama, akhirnya aku merasa perlu memiliki sebuah timbangan koper digital. Daripada nanti kelebihan bagasi dan kudu bayar ekstra kan? Sesudah pilih-pilih di Lazada, aku menemukan benda yang aku inginkan tadi dari merk Billionton. Alat ini terbuat dari bahan stainless steel dan mampu menimbang dengan kapasitas berat mulai dari 10 gram hingga 50 kg. Kebetulan lagi ada potongan harga lumayan gede. Dari seharga IDR 250.000 menjadi IDR 94.800. Harus dibeli ini !

2016-01-27 13.36.04

Produk bisa dilihat disini

 

5. Istanaku Bed Cover dan Sprei Stone (Warna Biru)

Benda terakhir yang sudah lama ingin dibeli tapi belum kesampaian dengan berbagai alasan adalah bed cover dan sprei. Lama-lama bosan juga dengan yang sudah ada di rumah. Entah sudah beberapa kali aku pilih-pilih tapi akhirnya urung membeli.

 

Pas cari-cari di halaman Lazada, eh aku menemukan Istanaku Bed Cover dan Sprei Stone. Potongan harganya bikin hepi ! Dari harga IDR 800.000 turun menjadi IDR 329.000. Tapi aku gak mau sembarangan memilih bed cover. Syarat utamanya adalah harus memiliki bahan yang berkualitas, lembut, nyaman digunakan, dan pastinya tidak panas. Setelah itu barulah aku memilih motif yang diinginkan. Kebetulan sekali yang satu ini cocok.

2016-01-27 13.37.13

Produk bisa dilihat disini

 

Sebenarnya produk yang aku inginkan jumlahnya banyak, tapi aku harus bisa mewujudkan 5 item produk idamanku di Lazada terlebih duluMohon doanya ya supaya ke-5 item tadi bisa berpindah ke rumahku segera. Hehehe.

 

kmpetisi_blogger_2016_3_01

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

36 thoughts on “5 Item Produk Idamanku di Lazada

  1. hai mbak mollliiiii 🙂
    aku udah pernah belanja di lazada, puas banget deh. aslinya ga nyesel belanja online di lazada. estimasi waktu kedatangan barangnya katanya sekitar 7-14 hari kerja, eh gataunya dua hari kemudian udah nyampe.

    waktu itu aku beli jam tangan, ga abal-abal mbak, karena ada sertifikatnya juga trus packingannya aman banget, jadi ga kuatir barangnya rusak. padahal awalnya aku kurang percaya belanja di online webstore gitu, apalagi barang yg mereka jual kan banyak, takut ga diperhatiin aja gitu packingan barangnya sama kualitasnya, alias takut mereka asal jual aja eh ternyata engga.

    aduuhh maaf curhatnya panjang lebar gini hahahahhaha 🙂
    semangat deh mbak molly, semoga keinginannya tercapai yaaa, aamiin.
    kalo menang, jangan lupa traktiran mbak hahahhaha

    Liked by 1 person

    • Whoaaaa… mba Eka muncul😀. Naaa yang kayak gini nih yang mantep, dapet testimoni langsung dari customer Lazada… hahaha😁. Bikin kita-kita yakin buat transaksi di sana. Btw maachi doanya ya mbaaaa😙. Aaaaa… makin semangat sayah hehehe😀.

      Like

  2. Timbangan digital untuk koper itu wajib punya buat yang sering bepergian, hihiihi.. Suamiku punya dan suka cek koper gitu berapa berat nya. Aahhh aku naksir lensa nya, mahal ya mba, 7,5jt hhiikksss

    Like

    • Iya mba… aku justru belum sempet-sempet beli timbangan digital, makanya pingin beli dari Lazada aja😀. Lensa Fujifilm memang aduhaaaaii harganya mba… huhuhu😢.

      Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s