XL Prioritas, Layanan Praktis Tanpa Rasa Khawatir

XL Prioritas, Layanan Praktis Tanpa Rasa Khawatir — Zaman sekarang kemajuan teknologi berkembang sangat pesat. Masyarakat juga semakin banyak yang memanfaatkan teknologi tersebut untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam bidang telekomunikasi, PT XL Axiata, Tbk (XL) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan sebuah layanan pasca bayar terbaru yakni XL Prioritas. Layanan yang mulai diperkenalkan pada tanggal 29 Januari 2016 ini menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan.

Foto 1
Regional Sales Manager Greater Medan (Agung Nugroho), GM FMS West Region XL (Yan Ferdiyan Nurfurqan), GM Sales Northern West Region XL (Horas Lubis)

XL Prioritas merupakan layanan pasca bayar dengan banyak sekali manfaat. Aduh, tapi ini kan pasca bayar? Mahal dong? Tagihan bulanan bakalan membengkak kayak balon ! Pikiran itu yang pertama kali muncul saat aku menghadiri acara peluncuran XL Prioritas di Medan.

 

Setelah mendengarkan penjelasan lebih lanjut, ternyata XL Prioritas jauh dari kesan mahal. Yakin gak mahal ? YAKIN. Sebab pelanggan justru akan mendapatkan banyak sekali manfaat.

One Plan-Four Size-Simple

XL Prioritas memiliki beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh para pelanggan, antara lain :

1). Prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat

Biasanya di waktu-waktu tertentu (terutama jam sibuk) pelanggan kerap mengeluh soal akses internet yang tiba-tiba lelet. Ini benar-benar menjengkelkan bagi seluruh pengguna. Tapi dengan XL Prioritas, kita gak bakalan deh merasakan hal itu karena pelanggannya bakal mendapatkan prioritas akses internet yang cepat dan tetap stabil. Kalau non XL Prioritas? Ya kudu sabar-sabar aja. Hehehe.

 

2). Fasilitas worry free nelpon dan SMS Anynet (ke semua operator)

Ini merupakan layanan fasilitas terbaru dan pertama di Indonesia, dimana XL Prioritas memberikan pilihan paket Data yang berbonus nelpon serta SMS ke semua operator. Asyik gak tuh? Tersedia 4 (empat) paket pilihan untuk tarif layanan datanya, antara lain : Prio S (Rp. 100.000) dengan data sebanyak 2 GB, Prio M (Rp. 150.000) dengan data sebanyak 6 GB, Prio L (Rp. 250.000) dengan data sebanyak 12 GB, dan Prio XL (Rp. 350.000) dengan data sebanyak 25 GB. Kuota bisa digunakan di jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam. Selain itu tersedia juga paket Prio Data mulai dari 2 GB (Rp. 75.000) hingga 100 GB (Rp. 1.000.000) bagi pelanggan yang membutuhkan keleluasaan lebih untuk mengakses data.

 

3). Worry free Data Roaming

Selama ini hal yang paling mencemaskan saat menggunakan layanan pasca bayar di luar negri adalah data roaming yang tidak bisa dikendalikan. Bayangkan aja kalau kita traveling ke luar negri dan sewaktu tiba kembali di tanah air harus menerima kenyataan pahit karena tagihan membengkak. Oh no ! Selama ini kalau aku dan suami traveling selalu menggunakan paket data internet dari kartu pra bayar sebab ingin kepastian tarif. Nah, XL Prioritas hadir dan menjawab hal tersebut dengan menyediakan tarif yang flat untuk ASEAN. Wah, bisa traveling tanpa rasa khawatir nih.

 

4). Kendali dalam pemakaian

XL Prioritas memberikan fasilitas credit limit bagi pelanggan yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan kebutuhan yang berbeda-beda pada setiap orang tadi, maka pelanggan bisa mengatur sendiri jumlah maksimal tagihan setiap bulannya yang harus ia bayar. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktifitas komunikasi lainnya bakal langsung memotong credit limit tersebut. Praktis sekali ya?

 

5). Pengaturan yang serba digital

Ini adalah aplikasi digital khusus untuk XL Prioritas yang akan segera diluncurkan. Dengan aplikasi ini selain akan mendapatkan info reward, pelanggan dapat mengatur semua aktifitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, serta info tagihan dan pembayarannya. Jadi pelanggan bisa mendapatkan segala informasi penting yang dibutuhkannya. Asli gak bikin repot.

20160129_150018
Saat menghadiri peluncuran XL Prioritas di Medan

 

Foto 3
Frontliner XL sedang menjelaskan cara registrasi XL Prioritas melalui website

Melihat begitu banyak manfaat, kemudahan serta pilihan paket yang tersedia, tentu sayang rasanya kalau melewatkan fasilitas dari XL Prioritas ini. Tapi cara daftarnya gimana? Tenang aja, proses pendaftarannya mudah kok. Pelanggan cukup menyediakan KTP dan kartu kredit dengan proses yang praktis. Dan yang paling penting adalah XL Prioritas bakal memberikan fasilitas worry free nelpon dan SMS ke semua operator. Asyik ! Gak perlu khawatir kalau mau menelpon ke operator lain.

 

Pada saat diluncurkan ternyata XL Prioritas sudah bisa dinikmati sejak 15 Januari 2016 lalu. Untuk tahap awal, layanan ini tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Makassar. Beruntung banget masyarakat yang tinggal di kota-kota tadi, bisa langsung menjadi pelanggan dan menikmati layanan istimewa ini.

 

Bagi pelanggan lama yang sudah lebih dulu menggunakan XL pasca bayar, bisa langsung menikmati paket-paket yang tersedia dalam XL Prioritas tadi. Sedangkan bagi pelanggan baru bisa langsung mengakses dengan mudah lewat website prioritas.xl.co.id untuk memperoleh layanan ini. Selain itu pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center dan mengisi formulir di sana. Jangan lupa menyertakan data pribadi seperti kartu identitas dan kartu kredit. Mudah kan?

 

Bagi kalian yang aktif menggunakan teknologi digital dan selalu mengikuti trend gaya hidup, XL Prioritas menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengakomodir kebutuhan serta lifestyle. Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador yang mewakili sosok muda yang aktif, energik, serta trendy tentu menjadi gambaran bagaimana XL Prioritas bisa memenuhi kebutuhan akan layanan telekomunikasi yang handal bagi masyarakat modern.

 

Kalian sudah mencoba layanan dari XL Prioritas?

 

20160129_165325
Wefie sesudah acara selesai
2016-01-29 17.11.03
Wefie lagi sebelum pulang. Hahaha

 

8 thoughts on “XL Prioritas, Layanan Praktis Tanpa Rasa Khawatir

  1. Sayang, gak ada dian sastro hehehe.. *salah fokus* gara gara hari ini sering lihat iklan nya di tv mba, iklan xl prioritas.. Btw 2 ipad ku semua nya pakai XL mba, cepeeettt.. Sayang sih, ipad yang aku punya gak satupun bisa dikoneksikan 4G hihihii, jadul.. Sedangkan untuk handphone saya pakai provider lain. XL masih mahal untuk handphone

    Like

    • Iya di tv lagi bolak balik iklannya dia mba hihihi. Wah kayaknya mba Asti kudu nyoba yang 4G LTE nya deh, tapi kudu ganti gadget yah klo blm support 4G hehehe. Di rumah aku pake 2 jenis provider n salah satunya XL 4G, dua2nya utk nelp sekalian paket data. *maruk

      Like

  2. Pembayarannya apa juga menggunakan kartu kredit? Klo tidak punya kartu kredit bagaimana?
    Di email jelas2 tertera tidak perlu menggunakan kartu kredit.
    Tolong penjelasannya terima kasih

    Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s