Barefoot BBQ Buffet Menu: Menyatukan Selera di Aryaduta Medan

Barefoot BBQ Buffet Menu: Menyatukan Selera di Aryaduta Medan — Walau bukan termasuk hotel baru, Aryaduta Medan masih menyajikan keapikan tersendiri yang membuatnya ramai dikunjungi. Restoran hotel yang kerap menawarkan hidangan kompleks dengan sajian mewah, kali ini dinikmati dalam suasana berbeda. Barefoot BBQ Buffet Menu hadir bagi pecinta kuliner yang mengutamakan citarasa berkelas.

Pool area Aryaduta Medan

Aku melangkahkan kaki menuju Aryaduta Medan di hari Minggu siang dalam rangka memenuhi undangan icip-icip. Elevator berhenti di lantai 9 hotel dan pemandangan lobby yang nyaman seakan menyambut kedatangan setiap tamu. Mataku langsung tertuju ke pool area yang berada di sebelah kanan. Menemukan tempat yang dimaksud.

 

Mewujudkan hadirnya Barefoot BBQ Buffet Menu di Aryaduta Medan tentu bukan perkara sepele. Menempatkannya di salah satu sisi yang berdampingan dengan kolam renang menjadikan suasana makan terasa santai. Kesan modern sekaligus homey tentu membuat siapapun akan betah. Cahaya natural yang berlimpah menjadi favorit bagi yang gemar mendokumentasikan hidangan. Perpaduan yang sempurna!

 

Kini mulai pukul 12.00 siang hingga 15.00 sore di setiap hari Minggu, pengunjung bisa menikmati Barefoot BBQ Buffet Menu berikut penggunaan fasilitas kolam renang serta Gym-nya. Paket bersantap sambil berenang plus nge-gym ashoy mana mungkin ditolak ya, kan?

 

Yang paling menyenangkan dari area makan seperti ini tentu banyaknya sudut cantik nan Instagramable. Cocok banget bagi pecinta foto diri yang kekinian. Di sepanjang sisi kolam terdapat kursi-kursi bernuansa coklat, lengkap dengan payung yang menaungi dari sengatan sinar matahari. Kalau masih ragu, bolehlah siapkan sunblock untuk melindungi kulit. Hehehe.

Pool area di Aryaduta Medan yang Instagrammable

Bila restoran hotel selalu identik dengan penataan mewah, kali ini seluruh meja hidang ditata tanpa kesan njlimet. Berbagai elemen pemanis tak lupa dihadirkan sebagai pemikat. Kita cobain satu-satu, yuk!

Ice tea Barefoot BBQ buffet Menu Aryaduta Medan

Salad and Appetizers Station menjadi pembuka acara icip-icip siang ini.  Ada Seared Black Pepper Salmon, Thai Seafood Salad, Italian Pasta Salad, Crispy Chicken Salad, Kani Salad, dan Assorted Garden Leaves with Dressings and Condiments yang bisa dipilih. Semua tersaji dalam wadah mungil yang cantik dan kaya warna. Sungguh membuat mata dan perut sepakat ingin segera mencobanya.

 

Aku mencicipi hampir semua Salad and Appetizers tadi. Duh, lapar atau doyan, Mol? Hahaha. Favoritku adalah Thai Seafood Salad dan Italian Pasta Salad. Yang tak kalah menggoda lainnya adalah Crispy Chicken Salad.

Salad and appetizers di Aryaduta Medan

Salad & appetizers Barefoot BBQ Buffet Menu Aryaduta Medan

Aneka pilihan salad and appetizers di Aryaduta Medan

Sebagai penggemar hidangan serba ayam, aku tak menampik kelezatannya. Mencicipi hidangan pembuka saja bagai merasakan keseruan tersendiri. Porsinya yang tak berlebihan menyisakan ruang di lambung untuk melanjutkan petualangan rasa.

 

Crab Meat Soup with Asparagus menjadi hidangan yang selalu ingin kucoba bila terhidang di atas meja. Ya, aku memang penggemar sup! Apalagi kalau dilengkapi dengan sedikit tambahan kecap asin, pasti rasanya lebih nendang.

Crab meat soup with asparagus Aryaduta Medan

Tersaji khusus, Mie Bakso with Condiment menjadi alternatif pilihan hidangan bila tak ingin buru-buru kenyang. Sajian bakso sapi, mie kuning serta kuah kaldunya membuat lidah terpuaskan oleh citarasa yang mantap. Berbeda dengan semangkuk bakso yang biasa kita cicipi di pinggir jalan. Taste-nya mengena di hati. Ahseeek!

Live Station Barefoot BBQ Buffet Menu Aryaduta Medan

Mie bakso with condiment di Aryaduta Medan

Hot Dishes Station menghadirkan Seafood Xo with Rice, Spaghetti Carbonara, Roasted Garlic Potato, Corn on Cob, juga Cap Cay Vegetable with Mushroom. Lambung mungilku pasti tak sanggup dijejali menu-menu tadi sekaligus. Oleh karena itu aku memilih sepiring Spaghetti Carbonara untuk dinikmati. Sajian pasta klasik al dente dari Itali ini tampak begitu creamy berbalut olahan keju dan susu yang berlimpah. Sedikit eneg kalau dikonsumsi dalam jumlah banyak.

Hot dishes station Barefoot BBQ Buffet Menu Aryaduta Medan

Tema BBQ yang diusung kali ini tentu menghadirkan live cooking yang bisa disaksikan pengunjung di sana. Terkadang atraksi seperti ini dipercaya menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Para meat-lover tentu tak sabar menanti untuk segera menyodorkan piring mereka agar diisi.

 

Terdapat aneka pilihan seperti Cajun Chicken Skewer, Lamb Kebabs, Chicken and Beef Sausage, Mongolian Lamb Chops, Beef Minute Steak, Chili Prawn Skewer, Yellow Herbs Squid Marinated, dan Grill any kind of Fish. Semuanya memikat! Tinggal pilih sesuai selera.

Barefoot BBQ Buffet Menu di Aryaduta Medan

Barefoot BBQ Buffet Menu Aryaduta Medan

Barbeque di Aryaduta Medan

hidangan Barefoot BBQ Buffet Menu Aryaduta Medan

Untuk menuntaskan aneka hidangan tadi, aku menghampiri Dessert Station. Tampilan beragam cake mungil serba manis sukses bikin aku kalap! Assorted Fruit Skewer, Cake by Inspiration, Assorted French Pastry, Vanila Ice Cream with Condiments, Rainbow Pudding, serta Ice of the Day-nya patut dicoba.

Dessert di Barefoot BBQ Buffet Menu Aryaduta Medan

Cake di Barefoot BBQ Buffet Menu Aryaduta Medan

Dessert cantik di Aryaduta Medan

Walau aku sudah mengurangi asupan makanan berbahan dasar susu belakangan ini, suguhan cantik di depan mata tak urung membuatku luluh juga. Satu persatu cake tadi berpindah ke atas piring. Kelembutan dari masing-masing cake sesuai dengan preferensiku. Yes!

 

Hidangan Barefoot BBQ Buffet Menu di Aryaduta Medan membawa kehangatan yang menyentuh hati. Rasanya selalu senang berkumpul dengan teman-teman dari media dan social media influencers seraya berbincang seru di tempat istimewa serta menenangkan.

 

Kenikmatan lainnya tentu bisa dirasakan bila kaki-kaki ini menyentuh air di dalam kolam. Berenang usai menyantap hidangan tak ada salahnya, kan? Dengan paket seharga IDR 288.000/nett/pax, pengunjung bisa menikmati buffet menu sepuasnya sejak pukul 12.00 hingga 15.00 Wib sekaligus bersantai sembari berenang di pool dan nge-gym sampai pukul 18.00 Wib. Selain itu adapula Barefoot Room Package untuk check in di hari Sabtu dan Minggu mulai dari harga IDR 780.000.

Pool area di Aryaduta Medan

 

The Kitchen Restaurant, Aryaduta Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis no.8 Medan 20112

Ph. +6261 4572999 (hunting)

Instagram : @aryadutamedan

 

*Foto-foto dengan watermark diambil menggunakan kamera mirrorless Fujifilm X-M1 35mm (semua di-resize)

38 thoughts on “Barefoot BBQ Buffet Menu: Menyatukan Selera di Aryaduta Medan

  1. Wuidih kakak
    Sorr kali awak santai-santai melalak cantik disitu.
    Cake nya super cantik ya kak,memang pas kali untuk difoto-foto #eh dimakan denk.hehehe
    Btw….
    Kak nanyak kak,waktu berenang sekaligus makan-makan nya hanya boleh dilakukan dalam waktu dari pukul 12.00-15.00 itu aja kak? Atau sampe pukul 18.00 itu tetap bisa melanjutkan berenang atau ngegym nya juga.

    Like

    • Semua menunya bikin lambung penuh dan hati senang, Rin😀. Untuk makan-makannya dibatasi mulai jam 12.00 sampai 15.00. Tapi kalo mau gym dan renang siy bebas, dari pagi sampai jam 18.00.

      Like

  2. Duh mbak mol lihat postingan ini aku ingat kalau lagi program diet (ngiler lihat makanan nya) *LaluDiKeplak

    Wow harga nya lumayan juga ya mbak mol. Tapi seperti nya enak banget dah itu menu yg ada y mbak..

    Like

  3. Lihat makanannya semuanya enak Mbak Molly. Cantik-cantik pula difoto. Lokasi makannya di dekat kolam renang juga indah. Aryaduta Medan membuat komposisi pengalaman makan jadi sempurna ya.

    Like

  4. Kalo aku ke medan nanti, pokoknya hrs nyobain makan di aryaduta :D. Hrgnya ga gt mahal yaaa. Udh nett pula.. Beda ama hrg jakarta utk buffet hotel sekelas ini.. Eh td aku baca nama restonya, kirain bisa bener barefoot makan di sana mba hhahahaha :p

    Like

    • Harganya affordable siy, apalagi bisa sekalian renang dan gym jadi berasa murah juga. Hahaha… iya bisa barefoot mba, kan makannya di tepi kolam renang😂

      Like

  5. Dulu saat pertama kali nyoba sup asparagus, aku rada ngeri. Eh ujung-ujungnya kecanduan, enak banget hahahaha.

    Enak banget ya sarapan pagi di pinggir kolam kayak gitu. uh manjaaah!

    Like

  6. Dari mulai makanan pembuka sampai makanan penutup tetap disajikan ciamik sedemikian rupa meskipun ditata tanpa kesan njelimet. Siapa yang bisa nolak dengan menu selengkap ini + fasilitas yang didapat?

    Saya jadi makin2 ngiler sama cake2 desserts nya, pengen memenuhi sweet tooth craving ini. Astaga Mba Mol, tanggung jawab! 😀

    Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s