[Event] Grand Opening Sophie Paris di Medan: Belanja Produk Fashion Jadi Lebih Menyenangkan

[Event] Grand Opening Sophie Paris di Medan: Belanja Produk Fashion Jadi Lebih Menyenangkan — Sophie Paris yang sebelumnya dikenal sebagai Sophie Martin merupakan perusahaan direct-selling yang berawal dari sebuah bisnis rumahan. Oleh pendiri dan pengusaha dari Perancis pada mulanya mereka memproduksi tas tangan pada tahun 1995.

Sophie Paris hadir di Medan

Kini Sophie Paris menjelma menjadi sebuah perusahaan multi-level marketing yang berkembang pesat. Ditandai oleh semakin banyaknya jenis produk yang dimiliki, Sophie Paris sanggup menjual lebih dari 50.000 tas yang dilakukan oleh lebih dari 2 juta member yang tersebar.

 

Setelah membuka cabang di Jakarta dan Makassar, sebagai salah satu perusahaan direct-selling terbesar di Indonesia, Sophie Paris membuka cabangnya di kota Medan. Berlokasi di Jalan Iskandar Muda no.79B Medan, ini merupakan cabang keempat dari PT. Sophie Paris Indonesia.

 

Undangan dadakan dari Sophie Paris aku terima tepat sehari sebelum acara berlangsung. Awalnya kaget juga karena sudah berpikir ngga bakal kebagian undangan.

 

Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 sekitar pukul 11 siang akupun meluncur menuju tempat acara, lengkap dengan dress code pink yang telah ditentukan. Sebelum tiba di lokasi, iseng-iseng aku mampir dulu di satu tempat unik untuk numpang berfoto. Niat banget, kan? Hahaha.

dress code pink untuk acara grand opening Sophie Paris Medan

Grand Opening Sophie Paris diadakan sejak pukul 09.00 tadi pagi dan diawali dengan kegiatan Lomba Mewarnai bagi anak-anak, bekerjasama dengan Faber Castell. Saat aku tiba di lokasi pada pukul 11.30, acara tersebut masih berlangsung. Tampak para ibu menemani anak-anaknya yang ikut berlomba.

Lomba mewarnai di acara grand opening Sophie Paris Medan

Bazaar potongan harga di grand opening Sophie Paris Medan

Pada hari itu turut hadir beberapa bloger dan rekan media di tengah para tamu yang ada. Aku bersama teman-teman bloger menanti acara yang akan dimulai pada pukul 1 siang nanti.

Grand opening Sophie Paris branch Medan

Sebelum ritual acara pembukaan berlangsung, kami sempat bertatap muka langsung dengan Mr.Bruno Hasson, CEO & Founder Sophie Paris. Beliau mengatakan bahwa di Medan ada banyak sekali orang yang mencintai mode dan menyukai produk Sophie Paris. Iapun berharap dapat memenuhi kebutuhan terhadap mode yang modern dan stylish. Oleh sebab itu katalognya akan menampilkan beberapa produk baru di setiap bulannya.

Katalog Sophie Paris

Seluruh produk Sophie Paris diproduksi di Indonesia, namun desainnya langsung berasal dari Paris. Begitupun dengan produk kosmetiknya yang memiliki formula dari luar. Hal inilah yang membuat harga jualnya menjadi sangat terjangkau.

 

Dalam kesempatan bincang-bincang ini beliau juga memperkenalkan 3 buah produk dari varian kosmetik yang cukup laris dijual, yakni Magic Pink Instabright Lotion, Magic Pink Cream, dan Sophie Peeling Ultra Smooth.

Mr.Bruno Hasson sebagai CEO & Founder Sophie Paris

Magic Pink dan Peeling Ultra Smooth dari Sophie Paris

Magic Pink Cream berbentuk mini tube berukuran 10 ml diformulasikan dengan menggunakan ekstrak dari tumbuhan, yang mana formulanya berasal dari Korea. Bila dioleskan ke kulit, cream yang awalnya berwarna putih susu akan perlahan berubah warna. Saat cream dibaurkan maka muncul semburat warna pink muda di permukaan kulit.

 

Produk tersebut ideal digunakan di pipi sebagai blush on. Teksturnya terasa light tanpa wewangian apapun. Cream ini memiliki daya tahan cukup lama walau tidak permanen. Untuk menghapusnya cukup dibilas dengan air.

 

Magic Pink Instabright Lotion mengandung tabir surya dan whitening yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, serta melindungi kulit dari sinar matahari. Cara pakainya sangat mudah, tinggal oleskan secara merata ke seluruh tubuh. Formulanya cepat menyerap dan tidak lengket samasekali.

 

Hasilnya, kulit terlihat lebih cerah seketika! Pada kulit yang diolesi cream terlihat seolah tone-nya naik satu tingkat. Serasa jadi sedikit lebih putihlah kira-kira. Walau hasilnya juga tidak permanen, produk ini layak dicoba.

 

Seri Magic lainnya adalah Sophie Peeling Ultra Smooth. Produk ini diperkaya dengan butiran beads serta mengandung vitamin E dan Jojoba Oil yang membantu menghilangkan sel kulit mati. Walau produk ini merupakan scrub, tak perlu khawatir kulit akan teriritasi sebab telah diperkaya juga dengan Chamomile untuk efek menenangkan dan membantu mengurangi iritasi pada kulit.

 

Produk tersebut ideal digunakan pada kulit wajah sebanyak dua kali dalam seminggu ataupun setiap hari untuk area tubuh yang dibutuhkan. Praktis karena sesudahnya tak perlu lagi dibilas. Kotoran pada kulit akan rontok saat melakukan scrubbing.

 

Hari mulai siang dan bertepatan dengan perutku yang keroncongan lapar. Sekotak kecil kue dan air mineral yang diberikan samasekali tak sanggup mengganjal perut. Undangan acara yang dilakukan tepat di waktu makan siang inipun tak mendapatkan konsumsi yang memadai. Padahal para bloger sudah diminta hadir sejak pukul 11.30 siang. Duh!

 

Sekitar pukul 1 acara Grand Opening baru dimulai. Diiringi oleh tarian pembuka lalu dilanjutkan dengan sedikit kata sambutan dan pembacaan doa bersama. Kemudian tibalah acara yang ditunggu-tunggu yakni pelepasan balon-balon berwarna merah muda ke udara yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Mr.Bruno Hasson. Tak lama kemudian digelar acara fashion show oleh beberapa model kota Medan.

Pemotongan tumpeng dan baca doa di acara grand opening Sophie Paris di Medan

Pelepasan balon ke udara saat grand opening Sophie Paris di Medan

Penguntingan pita peresmian cabang Sophie Paris di Medan

Usai diresmikannya Sophie Paris cabang Medan ini maka berakhirlah semua rangkaian acara. Pengunjung yang hadir dipersilahkan untuk melihat-lihat aneka koleksi yang tersedia. Khusus pada hari itu tersedia potongan harga hingga 80% untuk produk tas, dompet, sepatu, hingga keperluan rumah tangga.

Sophie Paris hadir di Medan

Produk fashion Sophie Paris

Koleksi pakaian di Sophie Paris cabang Medan

Koleksi tas Sophie Paris Medan

Koleksi jam tangan Sophie Paris Medan

Koleksi aksesoris Sophie Paris Medan

Koleksi kosmetik Sophie Paris Medan

Dengan hadirnya cabang Sophie Paris di Medan tentu akan membuat para member leluasa memilih produk yang mereka inginkan. Untuk kemudahan lainnya, member bisa mengunduh aplikasinya melalui Play Store. Belanja produk fashion jadi lebih menyenangkan, pastinya.

 

Store Sophie Paris cabang Medan ini cukup apik. Walau tak terlalu luas namun para pengunjung dapat melihat-lihat terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Siang itu aku sedang kurang bersemangat untuk berbelanja. Mungkin lain waktu. Dan baru sadar ternyata akupun tak sempat berfoto di store mereka!

 

Sophie Paris

Jl. Iskandar Muda no.79 B, Pringgan – Medan

 

*Foto-foto dengan watermark diambil menggunakan kamera mirrorless Fujifilm X-M1 35mm (semua di-resize).

 

 

25 thoughts on “[Event] Grand Opening Sophie Paris di Medan: Belanja Produk Fashion Jadi Lebih Menyenangkan

  1. Awakkkkk sebenarnya udah lapar tapi gegara merajukkk pesanan nasi gak dibuat padahal yang lainnya udah selesai makan siang buat perutku keroncongan sampe rumah kak 😀 hahahhaaa

    Like

  2. Waa Sophie Paris ada toko fisiknya! Selama ini suka belanja produk Sophie Paris tapi kalau via agennya gitu kan agak ribet, kadang nggak ketemu sama orangnya lah, sibuklah, dll. Kalau ada toko fisiknya gini sih enak, bisa sekalian langsung lihat barangnya pula.

    Like

  3. Aduh…itu patung manusia mileniumnya kasihan mbak disuruh beridiri berjam-jam…he..he..he… aku ikutan SP di Jogja mbak, ngider juga sekaligus pemakai terutama produk-produk tasnya…

    Like

    • Hahaha iya mba, pasti dia lelah😂😂. Wah, Mba Yuni member juga toh? Asik juga sekalian manfaatin bisnisnya, ya. Aku malah belum pernah pakai produk tasnya😊.

      Like

  4. Salam kenal Molly, liat blognya dari blogwalking terus ada Sophie ini langsung muncul kenangan waktu duluuuu beli dan punya tas Sophie juga 😀 blognya menarik deh.
    Dulu di SMA suka ada yang ikutan MLM Sophie, jadi pasti ada katalog di kelas setiap bulannya hahaha.
    Salam, Mariska.

    Like

  5. sophie ini udah lama kali ya kak jaman kulaih aku pernah pakai tasnya.
    btw di Medan udah mulai banyak event ya kak..ntar pas mudik aku ikutan ah biar kongkow sama kak Moli 😀

    Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s