[Event] Elizabeth Arden PREVAGE City Smart: Perlindungan Maksimal Bagi Kulit

[Event] Elizabeth Arden PREVAGE City Smart: Perlindungan Maksimal Bagi Kulit — Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik. Sebagian bahkan rela merogoh kocek lebih dalam demi terlihat menawan. Kecantikan dapat bersumber dari banyak hal, salah satunya adalah kesehatan kulit. Dan wanita mendambakan kulit yang sehat terawat untuk menunjang kecantikannya.

Elizabeth Arden PREVAGE City Smart di Medan

Setiap hari di seluruh kota besar di dunia, kondisi lingkungan memberikan dampak penuaan pada kulit. Pada kenyataannya, sebanyak 80% dari tanda-tanda penuaan kulit disebabkan oleh faktor lingkungan seperti sinar ultraviolet, polusi, dan merokok.

 

Elizabeth Arden sebagai salah satu brand kosmetik premium ternama sangat concern terhadap kondisi kesehatan kulit. Menyadari dampak penuaan kulit yang cukup serius tadi, PREVAGE City Smart hadir sebagai produk perlindungan kulit maksimal.

 

Aku menghadiri undangan event dari brand kosmetik tersebut pada tanggal 2 April 2017 lalu. Ini adalah kali kedua aku diundang oleh Mbak Ade selaku Brand Manager PT. Mirabo Ayu yang merupakan distributor resmi Elizabeth Arden di Indonesia, untuk hadir di Parkson Department Store, Center Point Mall Medan.

 

Untung saja waktu penyelenggaraannya ngga bentrok dengan undangan acara lain yang harus kuhadiri sebelumnya. Kalau bentrok biasanya suka bikin galau karena kudu memilih acara mana yang akan diprioritaskan. Walau bukan termasuk bloger sibuk, beberapa undangan terkadang berlangsung di hari dan jam yang sama. Itu bikin bingung, sis! Hahaha.

 

Bersama beberapa orang beauty blogger dan teman media, kami disuguhi demo make up yang dibawakan oleh Mbak Tuti. Seorang gadis muda berkulit putih yang mengenakan busana berwarna hitam telah siap dan duduk di sampingnya. Ia akan menjadi model demo make up kali ini. Mbak Ade turut memandu acara sembari menjelaskan tahapan-tahapan dalam demo tersebut.

Demo make up Elizabeth Arden di Parkson Medan

Untuk tahap pertama, Mbak Tuti mengaplikasikan tipis-tipis SUPERSTART Skin Renewal Booster ke wajah model. Sesuai dengan namanya, produk ini berfungsi sebagai booster dalam meningkatkan pertahanan alami, memperkuat kemampuan untuk memperbaiki serta memperbaharui kondisi kulit. Bakteri jahat yang kerap singgah di kulit hingga menyebabkan jerawat akibat kurang telaten membersihkan wajah juga turut hilang.

Aplikasi make up Elizabeth Arden di Medan

Elizabeth Arden SUPERSTART Booster dan Instant Perfecting Primer di Parkson Medan

Selanjutnya, PREVAGE City Smart Broad Spectrum SPF 50 Hydrating Shield diaplikasikan untuk memberikan perlindungan ekstra berupa skin shield dari efek buruk sinar UV (terutama UVB) dan meningkatkan kondisi kulit. Dengan kandungan antioksidannya, tentu kulit akan terjaga kesehatannya secara optimal. Melalui DNA Enzyme Complex, Anti-Pollution, dan Antioxidants nya, kulit akan lebih kuat terlindungi dari sinar UV maupun polusi.

Elizabeth Arden PREVAGE City Smart Board Spectrum SPF 50 Hydrating Shield di Parkson Medan

Flawless Start Instant Perfecting Primer juga dioleskan melengkapi dua tahapan awal tadi. Ini merupakan produk yang akan menyempurnakan kondisi kulit sehingga siap menerima aplikasi kosmetik lainnya.

 

Menurutku, ini adalah produk idaman! Kebanyakan kondisi kulit wajah wanita (termasuk aku) memiliki tekstur tidak rata, pori-pori yang terlihat jelas, kusam maupun flek. Hal itu selalu menjadikan sapuan make up pada kulit wajah menjadi kurang sempurna. Formula produk yang oil-free dan non-comedogenic tersebut didesain untuk seluruh jenis kulit. Sesudahnya, tampilan kulit akan lebih lembut, terasa halus, mengurangi munculnya pori-pori, serta menjadikan kulit lembab bercahaya.

 

Pengaplikasian PREVAGE Anti-Aging Foundation Broad Spectrum Sunscreen SPF 30 menjadi penyempurna tampilan kulit idaman. Hadir dalam kemasan botol bening yang dilengkapi pump, foundation ini juga sangat praktis untuk dibawa bepergian. Bagi wanita modern yang aktif, pemilihan foundation dengan kualitas baik tentu akan menunjang penampilannya secara keseluruhan.

 

Selain rangkaian skin care, kita harus cermat memilih foundation yang sesuai dengan jenis kulit. Shade-nya juga ikut disesuaikan dengan warna kulit agar tampil alami. Tidak seperti menggunakan make up yang berat. Kebetulan, PREVAGE Foundation hadir dalam 8 shades yang bisa dipilih. Semakin banyak pilihan, tentu semakin leluasa memilih yang sesuai dengan warna asli kulit kita, kan?

 

Aku suka dengan tekstur ringan dari PREVAGE Foundation tersebut. Daya coverage-nya juga lumayan. Pas sekali untuk digunakan sehari-hari. Sepertinya akan mudah untuk di-blending ke kulit wajah. Itu penting banget! Jadi bisa mempersingkat waktu untuk ber-make up.

 

Satu-persatu kosmetik dekoratif diaplikasikan pada wajah sang model hingga selesai. Hasil make up nya sangat halus dan terlihat natural. Kira-kira kalau aku didandani oleh Mbak Tuti hasilnya bisa secantik neng model tadi ngga, ya? Saingan judulnya. Hahaha.

aplikasi kosmetik Elizabeth Arden di Parson Medan

Model usai di make up dengan produk Elizabeth Arden

Usai demo make up, Mbak Ade juga menjelaskan bahwa kulit sehat bukanlah semata-mata kulit putih seperti dambaan banyak wanita. Yang terpenting adalah kulit yang sehat berseri sehingga kecantikan akan terpancar dengan sendirinya. Noted, Mbak.

Foto bersama di event Elizabeth Arden Medan

Mbak Ade selaku Branch Manager PT.Mirabo Ayu

Akhirnya usai juga acara yang dihelat sejak pukul dua siang tadi. Sebuah tas cantik berwarna gold sebagai goodie bag menjadi oleh-oleh yang membahagiakan.

 

*Foto-foto dengan watermark diambil menggunakan kamera mirrorless Fujifilm X-M1 35mm (semua di-resize)

 

 

12 thoughts on “[Event] Elizabeth Arden PREVAGE City Smart: Perlindungan Maksimal Bagi Kulit

  1. Unch unch
    Aku sudah termasuk wanita dewasa belum yah.hahaha

    Aku suka mencari make up yang pas di kulitku yang eksotis begini namun malah bisa ganti-ganti sampe ketemu yang sesuai.
    Kulit sehat gak harus yang putih aja ya kak.
    So,kulit eksotis seperti aku ini bisa juga mulai nyobain produk ini yah biar sehat berseri.

    Like

    • Udah dewasa dong, tapi belum mature Rin. Hehehe😀. Gonta-ganti kosmetik sebetulnya kurang bagus juga, karena kulit yang dipaksa nyesuaikan sama produknya. Kalo udah ketemu yang pas, terusin aja pakenya. Cantik ngga harus putih, yang penting terawat kulitnya. Ini peer juga buat aku😀.

      Like

Yuk, silahkan berkomentar disini. DILARANG meninggalkan link hidup di kolom komentar.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s